Samsung Akan Meluncurkan 3 Seri Galaxy M Baterai Besar

Samsung Galaxy Seri M

Arenatekno – Samsung Galaxy Seri M – Tahun 2019 nanti cukup banyak rumor untuk Hp-Hp Samsung yang dikeluarkan pada tahun tersebut. Mulai dari bocoran tentang design serta fitur yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy S10, hingga kemungkinan keluarnya beberapa Hp entry level dan juga Hp seri Galaxy A nya Samsung yang akan dikeluarkan di tahun depan.

Kabarnya kini Samsung sedang mengerjakan Hp untuk menyasar pasar Hp di kelas entry level, atau kelas denganĀ  harga Hp yang “terjangkau”. Samsung menamakannya Galaxy M series, yang kemungkinan besar akan menggantikan seri Galaxy J di tahun 2019 nanti.

Seperti yang dikutip dari Sammobile, seri Galaxy M ini akan mengandalkan ukuran baterai yang cukup besar, berkisar 4000 hingga 5000 mAh dan dijual dengan rentang harga yang sama dengan seri Galaxy J.

Artikel Terkait  Cara Mudah Mengosongkan Memori Interal Hp Android

Kemungkinan akan ada tiga varian dari seri Galaxy M yang akan meluncur awal tahun depan, yang memiliki kode SM-M105F, SM-M205F, dan SM-M305F. Kode Hp seri Galaxy M tersebut didapat dari hasil benchmark, yang belum diketahui apakah Samsung akan menamainya Galaxy M1, M2, dan M3 atau Galaxy M10, M20, dan M30.

Dari hasil Benchmark juga seperti yang dikutip dari Sammobile, Galaxy M30 akan menggunakan processor 7885, RAM sebesar 4GB, dan menggunakan Android Oreo 8.1. Dari spesifikasi yang ditawarkan Galaxy M30 dapat dipastikan seri Samsung Galaxy M30 ini akan menyasar pasar Hp entry level.

Menurut informasi dari Indian News Agency IANS, Samsung berencana mengeluarkan seri Samsung Galaxy M ini di bulan Januari 2019 mendatang. India akan menjadi negara tempat dimana Hp ini diluncurkan.

Artikel Terkait  Fitur-fitur Menarik Terbaru Android P Versi 9.0

Hal yang menarik dari seri Samsung Galaxy M ini adalah selain baterai nya yang berukuran besar, kabarnya Samsung akan menggunakan Infinity-V display hingga berukuran 6,4 Inchi di seri Hp ini. Cukup disayangkan memang Samsung tidak menggunakan Infinity-O display seperti di Samsung Galaxy A8s, tapi mengingat ini adalah seri Hp entry level maka sangat wajar.

Infinity-V displays merupakan teknologi layar Samsung untuk menempatkan kamera depan dalam layar yang berbentuk V. Cara ini juga dilakukan oleh Oppo F9 dengan hanya menempatkan kamera di noutch bagian depan layar, sehingga berbentuk seperti huruf V.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *